Update versi baru realme c21y RMX3263_11_A.91



Realme c21y, salah satu seri smartphone keluaran realme yang cukup banyak pengguna nya di Indonesia, pasalnya smartphone ini harganya terjangkau dan cocok untuk kebutuhan sehari - hari maupun untuk gaming. 

Realme c21y terdapat dua versi yaitu realme c21y ram 3/32gb dan c21y ram 4/64gb. 

Pada bulan ini, realme c21y terdapat update baru pada pertengahan bulan Agustus kemarin, lantas apa saja fitur baru atau sesuatu yang baru dari update realme c21y versi A.91 ?, Simak terus pembahasan.

Untuk update realme versi A.91 ini ukuran update nya sangat besar yaitu 3.89gb, sangat besar untuk ukuran update OS, lalu apa perubahan atau fitur baru yang disematkan hingga update nya sebesar itu?.

Jawabannya tidak ada fitur baru, entah saya belum menemukan atau gimana, tapi sampai saat ini setelah saya update, tidak ada fitur terbaru dari ralme, tidak seperti update yang veris A.90 dengan tambahan fitur glance, di versi A.91  ini saya rasa tidak ada fitur terbaru.

Menurut penjelasan realme di deskripsi update maupun di forum realme, update ini hanya pada bagian android scurity dan perbaikan bug realme UI, tidak ada fitur baru. 

Untuk melakukan update ke realme A.91 diperlukan minimal memori internal sebesar 8GB dan koneksi internet yang stabil agar update sistem berjalan dengan lancar.

Jadi sekali lagi tidak ada fitur baru pada update realme c21y versi A.91 , semoga informasi yang saya bagikan ini bisa bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak